-->

Tentang Kami

Dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, bahwa dalam kehidupan berbangsa dan bernegara yang demokratis, kemerdekaan menyatakan pikiran dan pendapat sesuai dengan hati nurani dan hak asasi manusia yang sangat hakiki, tentunya diperlukan untuk menegakkan keadilan dan kebenaran, memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan berbangsa.

Di era informasi dan teknologi seperti sekarang ini, media online merupakan salah satu sarana penyampaian informasi secara instan (cepat) sebagai faktor pendukung utama dalam percepatan pembangunan di daerah. Karena, media online mempunyai peranan penting dan strategis dalam penyampaian berbagi informasi kepada publik, pemerintah baik di suatu daerah, Kabupaten, Kota, Provinsi, Nasional maupun Internasional.

Tanpa tersedianya media sebagai sarana informasi komunikasi, niscaya akan lebih menyulitkan jalannya pembangunan dikawasan daerah yang bersangkutan. Sebab media online dapat menjadi forum dialog publik sebagai alat bagi terlaksananya proses demokrasi diera keterbukaan seperti saat ini guna mewujudkan pembangunan masyarakat dan kemajuan daerah.
 

Bidik Nusantara.com merupakan media siber (online) berbasis internet yang dapat diakses oleh publik di seluruh dunia baik melalui medsos seperti Facebook, Twiter, Instagram, Tumblr, Linkedin, WhatsApp, Line, Telegram dan lainnya .

Melaui Media Online Bidik Nusantara.com inilah masyarakat atau pembaca dapat melakukan komunikasi dengan satu sama lainnya, kemudian melalui media tersebut pemerintah dan para pemimpin akan lebih mudah menyampaikan pesan atas kebijakannya kepada publik, dan sebaliknya masyarakat akan dengan mudah menyampaikan aspirasi atau pendapatnya.

Karena, Bidik Nusantara.com adalah Portal Informasi Terpercaya yang menyajikan berbagai informasi umum diantaranya, Pemerintahan, Pendidikan, Wisata, Sejarah, Hukum, Peristiwa dll, untuk dirangkum dan dikemas secara profesional langsung dari narasumber yang dapat dipercaya dan di pertanggungjawabkan.

Dalam melakukan tugas peliputan, wartawan kami dilengkapi dengan surat tugas dan I'd Card resmi yang dikeluarkan oleh redaksi sesuai dengan nama yang tercantum didalam susunan redaksi (Book Redaksi).

Terkini