-->

TNI/Polri dan Pol PP Kota Bogor Gelar Oprasi Gabungan di Semeru

Bidik Nusantara
Monday, 5 October 2020, 12:51 WIB Last Updated 2020-10-05T05:53:43Z

KOTA BOGOR - TNI-POLRI dan POL PP Kota Bogor melaksanakan kegiatan razia masker gabungan Oprasi Yustisi pembatasan sosial berskala mikro, bertempat di Jl.Dr Semeru depan Brajamustika Bogor Barat, Senin (05/20/20).

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuse melalui Kasat Sabhara Polresta Bogor Kota Kompol Otang Suleman menuturkan bahwa, kegiatan yang dilakukan oleh tim operasi gabungan/ terpadu ini dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri forkominda dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

"Dengan kegiatan tersebut, masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat," harapnya.

Kegiatan TNI-POLRI dan POL PP Kota Bogor itu, di Pimpin oleh Kabid Trantib Sat Pol PP Kota Bogor Andri itu, hadir diantaranya, Kanit Sabhara Polsek Bogor Barat, Lurah Menteng Siswanto, Kasi Linmas Sat Pol PP Dwi, Kasi Pamwal  Sat Pol PP Yanyan, Kasubnit satu Dalmas Ipda Apip Makbul, dengan jumlah personil.sebanyak 32 orang.

Adapun Sanksi yang di berlakukan Perwali No 107 Thn 2020. Dengan hasil dari razia tersebut di dapat pelanggar sebanyak 7 pelanggar, sanksi administrasi sebanyak 1 pelanggar dan sanksi sosial sebanyak 6 pelanggar. (Gan)

Sumber: Paur Humas Polresta Bogor Kota
Komentar

Tampilkan

Terkini