-->

Sri Wahyuni Minta Masyarakat untuk Tidak Mudah Terhasut Paham Tertentu Merongrong NKRI

Bidik Nusantara
Friday, 2 October 2020, 16:44 WIB Last Updated 2020-10-02T10:44:21Z

PONOROGO - Srikandi Partai NasDem MPR RI, Hj. Sri Wahyuni kembali menggelar sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Aula Bappeda Pemkab Ponorogo, Selasa (29/9/2020).

Dalam sosialisasi tersebut, tampak puluhan warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) se-Kabupaten Ponorogo. Hj. Sri Wahyuni menyampaikan bahwa Empat Pilar MPR RI terdiri dari Pancasila, UUD RI 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. "Selain mengimplemantasikan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari kita harus mengedepankan semangat gotong royong," terang Hj. Sri Wahyuni.

Pihaknya meminta kepada warga yang hadir untuk tidak mudah terhasut. "Kita harus selalu menjaga diri dari berbagai hasutan agar kondisi keamanan sekitar kita maupun keamanan Nasional terjaga," tutur Anggota Komisi V DPR RI ini.

Pilar MPR RI ke-tiga, kata dia, adalah NKRI dan sebagai pilar bangsa harus tetap dipegang teguh. "Jangan sampai kita mau dipengaruhi pihak lain dengan paham tertentu untuk merongrong keutuhan NKRI," jelas srikandi NasDem dari Dapil Jatim VII.

Tidak hanya itu, dirinya berpesan kepada warga yang hadir untuk menjaga perbedaan di masyarakat sebagai sebuah keberagaman dan tidak malah dijadikan pemecah persatuan serta kesatuan. "Bhineka Tunggal Ika harus dipegang teguh dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," harapnya. (NC)
Komentar

Tampilkan

Terkini