-->

Muspika Bogor Timur Oprasi Yustisi Gakplin Mandiri Gabungan bersama TNI/Polri

Bidik Nusantara
Friday, 2 October 2020, 15:18 WIB Last Updated 2020-10-02T08:21:17Z

KOTA BOGOR - Bertempat di Jl Raya Pajajaran depan Mapolsek Bogor Timur, telah berlangsung giat Ops Yustisi Mandiri Gabungan TNI/Polri dan Muspika Kec.Bogor Timur terkait pemakaian Masker Covid 19. Jumat, (02/10/20).

Kegiatan gabungan Oprasi Yustisi dan Masker Copid 19 tersebut dipimpin oleh Kapolsek Bogor Timur dan di hadiri, Danramil Bogor Timur, Wakapolsek Bogor Timur, Para Kanit fungsi Polsek Bogor Timur dan Anggota Koramil Bogor Timur, Muspika Kec Bogor Timur serta Sat Pol PP Kota Bogor.
"Adapun pelaksanaan operasi yustisi dan Masker Protokol Kesehatan Covid 19 di Jl. Pajajaran depan Mapolsek Bogor Timur Jl. Raya Pajajaran dengan hasil, sangsi sosial pelanggar sebanyak 2 orang. (bersih bersih lingkungan). Sangsi Administrasi 3 Orang Rp. 50.000.- = 150.000,- Teguran lisan 3 orang, teguran tulisan 7 orang dan Pembagian Masker 8
Buah," tutur Kapolsek Bogor Timur Kompol Wagiman, SH kepada bidiknusantara.com.

Ia mengatakan, kegiatan Oprasi Yustisi tingkat Kececamatan Bogor Timur dilaksanakan dalam rangka memutus mata rantai sebaran Covid-19 di Kota Bogor. "Alhamdulilah giat berjalan dengan tertib dan lancar," imbuhnya. (Gan)
Komentar

Tampilkan

Terkini