-->

Kapolsek Bogor Utara Harapkan Masyarakat Patuhi SOP Protokol Kesehatan

Bidik Nusantara
Thursday, 1 October 2020, 10:40 WIB Last Updated 2020-10-01T03:45:27Z

KOTA BOGOR - Polsek Bogor Utara Polresta Bogor Kota, Kompol Ilot Djuanda mengharapkan seluruh warga masyarakat patuh terhadap SOP protokoler kesehatan. Terbiasa menggunakan masker dan mencuci tangan guna Pola Hidup Bersih serta Sehat.

Hal tersebut, disampaikan Kompol Ilot saat melaksanakan kegiatan Ops Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan Covid-19 Inpres No. 6 tahun 2020 di wilayah hukum Polsek Bogor Utara. Kamis, (1/10/20).

Selain itu, dirinya juga mengharapkan terbangun kesadaran mandiri seluruh warga masyarakat akan mematuhi SOP protokoler kesehatan, sehingga dapat bersama-sama mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

Ia menjelaskan, giiat ini bertujuan melaksanakan Penegakan Hukum (Gakkum) yaitu dengan humanis terutama kepada Masyarakat/pelanggar yang tidak menggunakan masker/mematuhi protokol kesehatan. Adapun, kata dia, bagi para pelangar di beri sanknsi Fisik dan sanksi Sosial serta diberikan Masker apabila tidak menggunakan Masker.

"Bagi masyarakat yang tidak menggunakan Masker, diberikan tindakan berupa sanksi sosial. Dan dalam oprasi tersebut ada sebanyak 6 (enam) orang pelanggar yang di beru sanksi sosial, denda sebesar Rp. 50.000 sebanyak 3 (tiga) orang pelanggar serta pembagian masker," pungkasnya.


Sumber: Paur Humas Polresta Bogor Kota
Komentar

Tampilkan

Terkini