-->

Ipong Muhlissoni Imami Shalat Dhuhur dan Ngopi Bareng Warga di Warkop

Bidik Nusantara
Saturday, 10 October 2020, 18:47 WIB Last Updated 2020-10-12T22:16:34Z

PONOROGO, bidiknusantara.com - Sebelum memulai kampanye keliling dibumi Reyog, Calon Bupati yang diusung Nasdem, PKB, Demokrat, Gerindra, Golkar dan PKS. Ipong Muchlissoni mengajak kepada seluruh Tim sukses serta para pendukungnya untuk melaksanakan shalat Dhuhur berjama'ah, dan dikesempatan tersebut Ipong Muhlissoni sendiri yang mengimami shalat Dhuhur berjama'ah di Masjid sekitar Makam Batoro Katong, Setono, Jenangan.

Selesai sholat Dhuhur, Ipong Muchlisson-Bambang Tri Wahono beserta rombongan langsung menuju salah satu warung kopi di Desa Lengkong, Kecamatan Sukorejo. Di warkop Lengkong Ipong tampak menyapa warga masyarakat di warkop yang dia sambangi. 

Menjelang pesta demokrasi pilkada Ipong Muchlissoni berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap akur dan guyub dan rukun.

 "Pesan kami, monggo tetap guyub dan rukun jangan saling menjelekkan satu dengan yang lain, dan jangan suka menjual fitnah," pinta Ipong, Sabtu (10/10/2020).

Pihaknya secara khusus mewanti-wanti masyarakat untuk tetap menjaga imunitas tubuh, serta tetap menjaga protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid-19. 

"Mari saling mengingatkan, menjaga kesehatan sesuai protokol kesehatan terbaru, selalu pakai masker, jaga jarak, cuci tangan, bergembira selalu dan jangan lupa berdoa," pintanya.

Sementara itu, Agus salah satu warga yang ngopi mengaku kaget dengan kedatangan rombongan Ipong Muchlissoni. 

"Pak Ipong sudah terbukti dalam menjalankan program - programnya kemasyarakat, selalu terealisasikan dengan baik, baik bidang pendidikan, ekonomi, sosial, budaya maupun infrastruktur dalam membangun Ponorogo, semuanya dapat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat, terutama kami sebagai masyarakat kecil, sangat berterima kasih kepada bapak Ipong, karena sudah memperhatikan seluruh warganya dengan baik,  Semoga pak Ipong terpilih kembali jadi Bupati, Kami semua Panggah Pak Ipong Bupatine," pungkas Agus. (NC)
Komentar

Tampilkan

Terkini