-->

Ini Strategi Pemda bersama Mahasiwa Cianjur dalam Menekan Angka Penyebaran Covid-19

Bidik Nusantara
Monday, 5 October 2020, 09:50 WIB Last Updated 2020-10-05T03:05:23Z

CIANJUR, bidiknusantara.com - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Cianjur melalui Pjs. Bupati Cianjur Dr. H. Dudi Sudradjat Abdurachim dengan mahasiswa bersama organisasi 'Cipayung Cianjur', sepakat memerangi dan cegah penyebaran Covid-19.

Hal tersebut disampaikan H. Dudi dalam pertemuan (kunjungan kerja) sekaligus silaturahmi, sebari sosialisasi pencegahan Covid-19, di sekretariat DPC GMNI Cianjur, Gg. Ikhlas, Kecamatan Cianjur. Minggu, (4/10/2020) kemarin.

Menurutnya, hal tersebut sekaligus mengisi visi Jabar juara lahir batin, dengan mensejahterakan warga Jabar melalui kerjasama akademisi, bisnis, komunitas, pemerintah dan media.

Peran mahasiswa, kat Dudi, dalam mendukung Jabar juara, lahir batin mempunyai andil besar. Yang mana saaat inipun di masa adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Cianjur.

Mahasiwa, diharakan turut mensosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19 dan turut menerapkan disiplin protokol kesehatan. Baik di dalam dan luar kampus," tutur Pjs Bupati Cianjur, kepada bidiknusantara.com.

Sementara itu, Ketua DPC GMNI Cianjur, Roni Nurfalah mengatakan, mewakili mahasiswa Cianjur mendukung pembangunan dalam segala sektor dan bidang. Salah satunya mendukung dengan ikut serta menekan angka penyebaran pandemi Covid19.

Menurutnya, bencana Covid-19 tidak bisa ditangani sendiri. Harus bersama-sama dengan semua stakeholder yang ada. Oleh karena itu, pihaknya, sangat mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19, melalui partisipasi mahasiswa," ungkap Roni. (Yad)


Komentar

Tampilkan

Terkini