-->

Bhabinkantibmas bersama Babinsa Kelurahan Katulampa Ingatakan 3 M

Bidik Nusantara
Thursday, 8 October 2020, 11:49 WIB Last Updated 2020-10-12T12:20:34Z

KOTA BOGOR , bidiknusantara.com - Sejumlah Opang (Ojeg Pangkalan) di Jln. Bendungan Dam RT.03/19 Kelurahan  Katulampa, Bogor Timur, Kota Bogor mendapat himbauan protokol kesehatan dari Seh Ahmad SH.MH Bhabinkantibmas Kelurahan Katulampa, Kamis (08/10/2020).

Dengan didampingi Babinsa Kelurahan Kutulampa, para ojek pangkalan ini diminta selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dengan orang lain (physical distancing) terutama saat mengantar/bonceng penumpang, hal ini tentunya untuk mencegah/menekan terpaparnya warga kota bogor dari covid-19.

"Seperti arahan yang disampaika Kapolresta Bogor Kota, melalui Kapolsek Bogor Timur, kami seluruh anggota Polresta Bogor Kota harus aktif melakukan sosialisasi dan himbauan terkait Prokes kepada warga masyarakat," ungkap Seh Ahmad SH.MH Bhabinkantibmas Kelurahan Katulampa.

Masih kata Seh Ahmad, tentunya itu sudah menjadi aturan saat ini, dimana untuk menekan penyebaran covid 19 dan pencegahannya itu harus dipatuhi.

"Hendaknya masyarakat menjadi lebih sadar akan bahaya covid ini, dan senantiasa selalu mentaati protokel kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Yuk bersama-sama lawan covid 19," ucapnya. (Red)


Sumber: Humas Polres
Komentar

Tampilkan

Terkini