-->

Wakili Pedangang, Dedy Minta Pemkot Bogor Batalkan Rencana Rerlokasi PKL Malabar

Bidik Nusantara
Wednesday, 16 September 2020, 15:52 WIB Last Updated 2020-09-16T14:05:42Z

KOTA BOGOR - Mewakili para pedangang Kaki Lima (PKL) di Jalan Malabar, Dedy Cahyadi miminta Pemkot Bogor mengurungkan niaatnya yang akan berencana merelokasi Pedagang di Kelurahan Tegal Lega dan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah tersebut.

"Mewakili para pedagang, saya mohon kasihani kami. Disini kami bukan orang luar, penduduk asli Kota Bogor yang mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," ungkap Dedy kepada bidiknusantara.com, Rabu (16/09/20).

Khususnya, kata Dedy, kepada Walikota Bogor Bima Arya dan Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim. "Disini kami pernah berusaha memilih bapak-bapak untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota. Kita pernah jumpa loh pak.! Nam saya Dedy Cahyadi. Saya mewakili para pedagang di malabar. Bapak pernah merengek-rengek meminta-minta suara untuk menjadikan bapak seperti sekarang ini, menjadi seorang walikota dan wakil walikota bogor," jelasnya.

Dalam hal ini, kata dia, kami menutut hak kami. Dan, tidak neko-neko tentang permintaan kami disini. Kami hanya mencari sesuap nasi untuk keluarga," sambungnya.

Jadi tolong, lanjut Dedy, kebijakan yang sekarang untuk pembongkaran PKL di Malabar itu ditangguhkan. "Kami mohon kepada bapak-bapak untuk menangguhkan pembongkaran PKL di sini, kalau bisa dibatalkan," harapnya.

"Jadi gimana yah pak?, Kami merasa sakit hati pak. Ketika kami mendengar bapak-bapak seperti ini. Ya Allah Yarob. bapak-bapak ini sehat atau enggak pak.? Tolong lah kasihani kami yang sekedar mencari sesuap nasi," imbuh Dedy.

Senada di ungkapkan salah satu PKL Ety Suryati, dirinya mengaku keberatan dengan adanya relokasi tersebut. "Kami amat sangat keberatan dengan ada rencana ini karena kondisi yang tidak kondusif saat ini untuk mencari nafkah. kecuali ada konpensasi dari Pemkot yang sesuai dengan tempat yang sekarang," kata Ety Suarti.(GN)
Komentar

Tampilkan

Terkini