-->

Tak Terima Diperlakuan Kasar, Jurnalis Media Online Laporkan Oknum Pelaksana Kegiatan P3A

Bidik Nusantara
Wednesday, 16 September 2020, 02:48 WIB Last Updated 2020-09-16T14:02:25Z

INDRAMAYU - Perlakuan diskirminasi dan intimidasi terhadap profesi Jurnalis seringkali terjadi di Negeri ini. Seperti halnya yang dirasakan salah satu wartawan media online di Indramayu.

Rastim salah seorang wartawan media online nasional yang diduga mendapat intimidasi dari oknum kelompok penglola P3A. 

Tidak terima dengan perlakuan oknum tersebut, wartawan media online itu melakukan pelapora ke-Polres Indramayu, dengan surat bukti laporan. STBPL/B/350/IX/2020/SPKT.

Rastim mengaku, peristiwa tersebut bermula saat dirinya dihubungi melalui telepon seluler diminta untuk pertemuan klarifikasi pemberitaan dugaan pelanggaran Pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) di desa Sumber Mulya, Kecamatan Haurgeulis, kabupaten Indramayu sekitar pukul 12.30 WIB.

"SDK (Inisial), meminta ketemu dengan saya atas pemberitaan dugaan pelanggaran pekerjaan TPT di Desa Sumber Mulya," ungkapnya.

Namun, kata dia, pas ketemu dan ngobrol. "Malah memperlakukan saya kasar. Dan, nada - nada keras dilontarkan, jujur saya takut dan trauma atas kejadian ini," ucap Rastim.

Dugaan tindak intimidasi tersebut saat ini sudah di tangani Polres Indramayu. Dan selanjutnya dalam waktu dekat akan dilakukan penyelidikan. (Tomi Susanto)


Sumber: FPII 
Komentar

Tampilkan

Terkini