-->

Tak Hanya Perhatikan Olahraga, AMRF Jatim Juga Peduli Sosial

Bidik Nusantara
Monday, 21 September 2020, 23:09 WIB Last Updated 2020-09-21T17:12:20Z

PONOROGO - Acungan jempol layak diberikan kepada AMRF Jatim. Pasalnya usai berhasil sukses menggelar Java AMRF Erzhet Drag Bike Series 2020 di sirkuit Jalan Pramuka atau di depan GOR Singodimedjo Ponorogo beberapa hari lalu, Anugerah Mandiri Racing Factory (AMRF) Jawa Timur juga mengadakan Bakti Sosial (Baksos) peduli sesama, Senin (21/9/2020).

Disela-sela Baksos, Owner AMRF Jatim, H. David Surya Pratama menyampaikan bahwa dalam Baksos tersebut pihaknya menggandeng Komunitas Ponorogo Peduli. "Baksos ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang kurang mampu di Kabupaten Ponorogo," tutur H. David Surya Pratama.

Pihaknya bersama Komunitas Ponorogo Peduli menyambangi Mbah Katemi , adik Inez dan Mbah Limbuk yang ada di Desa Jarak dan Sawuh, Kecamatan Siman. 

"Syukur Alhamdulilah bersama Tim AMRF Jatim Bersatu pada sore ini teman-teman Ponorogo Peduli Kembli bisa melakukan Baksos sambang peduli dhuafa fakir miskin di wilayah Kecamatan Siman ini. Berbagi Paket sembako dan donasi tunai untuk tiga dhuafa yang rata-rata sudah tua dan harus hidup sendirian. Makan minum dibantu tetangga dan warga. Semoga berkah. Aamiin," kata Bang Djoe, Koordinator Komunitas Ponorogo Peduli. (NC)
Komentar

Tampilkan

Terkini