-->

Sebanyak 24 Orang Terjaring dalam Oprasi Yustisi Gabungan

Bidik Nusantara
Thursday, 24 September 2020, 14:26 WIB Last Updated 2020-09-24T12:45:18Z

KOTA BOGOR - Petugas gabungan TNI, POLRI dan Satpol PP Kota Bogor, kembali melaksanakan kegiatan razia masker dalam rangka operasi yustisi pembatasan sosial berskala mikro di Kota Bogor, Kamis (24/9/20). 

Dalam operasi tersebut, lagi-lagi petugas mendapati puluhan orang yang tidak mematuhi peraturan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah guna mencegah penyebaran Covid 19.

"Hasil dari razia hari ini, di dapat pelanggar sebanyak 24 orang diantaranya, dikenakan sanksi administrasi sebanyak 12 pelanggar dan sanksi sosial sebanyak 12 pelanggar. Sanksi yang di berlakukan sesuai dengan Perwali No 107 Thn 2020, yaitu penerapan sanksi administratif perorangan berupa sanksi sosial dan denda administratif," ungkap Kasat Sabhara Polresta Bogor Kota, Kompol H. Otang Sulaeman.

Ia menambahkan, bahwa pihak kepolisian dan TNI akan terus memback-up Pemerintah Kota Bogor untuk menegakan disiplin penggunaan masker diwilayah Kota Bogor.

"Tak hanya disiplin penggunaan masker, tim gabungan juga terus gencar menegakan disiplin physical distancing (jaga jarak) serta mensosialisasikan agar rajin mencuci tangan," imbuh Kompol Otang Sulaeman.

Dirinya berharap, seluruh warga Kota Bogor semakin sadar dan disiplin untuk mematuhi protokoler dan aturan yang diterapkan oleh pemerintah untuk memerangi virus Corona yang tengah mewabah. (Red)

Sumber : Paur Humas Polresta Bogor Kota.

Komentar

Tampilkan

Terkini