-->

PT Indocement Buat SAB di Desa Gunung Putri

Bidik Nusantara
Tuesday, 15 September 2020, 11:52 WIB Last Updated 2020-09-15T04:57:07Z

KAB. BOGOR - Sebagian besar di wilayah Gunung Putri mengalami kerusis air bersih dampak dari musim kemarau terus meluas.

Selain itu, himpitan ekonomi juga jadi salah satu penyebab warga selalu kekurangan air, dan terlebih lagi dampak dari adanya pandemi Covid-19 yang menambah sulit hingga mengakibatkan krisisnya ekonomi.

Oleh karena itu, PT Indocement membantu permasalahan masyarakat disaat musim kemarau berkepanjangan yang melanda di Wilayah Desa Gunung Putri. Pihaknya, bekerjasama dengan Pemerintah Desa untuk membuat Sarana Air Bersih (SAB) diwilayah tersebut dengan berdiri diatas tanah hibah dari Sugeng Widodo seluas 3x3 meter.

Hal tersebut disampaikan ketua CSR PT Indocemet Ayi Ibrohim ketika menghadiri peresmian SAB bantuan PT Indocement Tunggal Prakarsa yang berlokasi di RT 04/01 dan RT 03/02, Desa Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Selasa (15/09/20).

Adapun kata dia, anggaran yang di keluarkan oleh PT Indocement untuk Sarana air bersih sekitar 50 (lima puluh) juta. "Mudah-mudahan dengan bantuan SAB ini menjadi sedikit membantu permasalah kekeringan dan warga tidak kesulitan lagi mencari air bersih," ucap Ayi.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Gunung Putri Daman Huri berharap bantun tersebut bisa meringankan kesulitan warga di wilayahnya.

"Semoga dengan bantuan tersebut permasalahan kekeringan air pada saat kemarau dapat menjadi solusi dan kebutuhan air bersih warga dapat teratasi," harap Daman. (Age)
Komentar

Tampilkan

Terkini