-->

Pengurus Bhayangkari Polresta Bogor Kota Bantu Alat Cucitangan untuk warga RW 19 Empang

Bidik Nusantara
Monday, 21 September 2020, 16:11 WIB Last Updated 2020-09-21T11:00:48Z

KOTA BOGOR - Bertempat di Jalan Layungsari II Gang Kenanga 2 RT 04/19 Kel. Empang Kec. Bogor Selatan Kota Bogor telah berlangsung giat Penyerahan Bantuan Westafel Cuci tangan dari Pengurus Bhayangkari Polresta Bogor Kota kepada RW Siaga Covid-19 Kel. Empang. Senin (21/9/20).

Adapun bantuan di berikan sebagai bentuk dukungan serta kepedulian Bhayangkari Polresta Bogor Kota terhadap RW Siaga  dalam memutuskan rantai Penyebaran Covid-19 di wilayah Empang.

Giat di isi dengan penyerahan satu unit Westafel Cuci tangan oleh Kabag Sumber daya Polresta Bogor Kota Kompol Pahyuni dengan di dampingi Ny Firman  Istri Kasat Reskrim selaku perwakilan Pengurus Bhayangkari Polresta Bogor Selatan kepada Lurah Empang Harry.

Hadir dalam giat tersebut, Perwakilan Pengurus Bhayangkari Polresta Bogor Kota Ny Firman, Kapolsek Bogor Selatan Kompol Indrat Riyani Setiyanti, S.H. Lurah Empang Harry, Ketua RT 04 dan ketua RW 19 beserta warga dan Bhabinkantibmas dan Unit IK Polsek Bogor Selatan.

Dalam kesempatan tersebut Lurah Empang Harry menyampaikan ucapan terima kasih sebesar besarnya kepada Pengurus Bhayangkari atas bantuan yang di berikan serta berharap bisa bermanfaat bagi warga RW 19," katanya.

Kabag Sumda Polresta Bogor Kota Kompol Pahyuni, meminta agar wastafel tersebut di jaga dan dirawat agar dapat di pergunakan sebaik baiknya dalam masa pandemi covid-19.

Sementara itu, Ketua Pengurus Bhyanhkari Cabang kota Bogor Ny Suraya Fiuser mengatakan, kegiatan pembagian wastafel Ini bagian dari kepedulian  Pengurus Bhayangkari Cabang kota Bogor yang ingin membantu warga masyarkat dalam menjalankan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan memitus penyebaran virus covid 19   di wikayah kota bogor," ungkapnya. (Gan)
Komentar

Tampilkan

Terkini