-->

Pemdes Kadumanggu Lakukan Pemeratan Jalan

Bidik Nusantara
Wednesday, 9 September 2020, 12:23 WIB Last Updated 2020-09-09T05:26:54Z

KAB.BOGOR - Pemerintah Desa Kudumanggu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor mulai melakukan pengecoran jalan dengan dibantu dua alat berat Excavator dan Limestone.

Kepala Desa, Adi Wijaya mengatakan, pihaknya sudah jauh-jauh hari memberikan proposal bantuan perbaikan Jalan kepada PT.Ciputra dan baru hari ini realisasi perbaikan dilaksanakan dengan cara pembetonan.

"Perbaikan jalan akan dilakukan hari ini, tapi dengan cara pemerataan jalan terlebih dahulu. Ada sekitar 450 meter rencana akan di realisasikan tapi dengan cara bertahap, kemungkinan 120 meter terlebih dahulu akan direalisasikan tahap pertama dari ujung Jalan Raya sampai ke-dalam atau depan Kantor Desa. Untuk lebar 6 meter dan tinggi 20 cm," ucap Kades kepada wartawan, Rabu (09/09/20).

Selain perbaikan Jalan hari ini, kata dia, pihak nya juga melakukan pemotongan pohon dan ranting yang berada di Jalan Desa. Hal itu dilakukan, agar memperlancar pengecoran nantinya. "Itu pun menggunakan angaran kantong pribadi saya," imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Kepala Desa Adi Wijaya mengucapkan Terimakasih kepada PT. Ciputra yang sudah membantu memperbaiki Jalan Desa. "Saya berharap semoga warga yang melintasi jalan ini menjadi nyaman dan lancar," katanya. (Age)
Komentar

Tampilkan

Terkini