-->

Kawanan Jambret Berhasil Di Bekuk Warga

Bidik Nusantara
Friday, 4 September 2020, 11:44 WIB Last Updated 2020-09-05T08:43:23Z

BOGOR -, Bidiknusantara - Telah terjadi tindak kejahatan penjambretan di Jalan Kiayi Haji Muhiddin Kampung Bulak Kelurahan Kencana Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor oleh dua orang pelaku yang menggunakan sepeda motor, pada Jum'at (04/9/2020) Pukul 13.30 WIB.

Hal tersebut disampaikan Sertu Saman M Babinsa Kelurahan Kencana, Koramil 06-06/ Tanah Sareal melalui  pesan WhatsApp  kepada Wartawan, Jum'at (04/9/2010).

Adapun kornologi kejadian, "Pada saat keadaan jalan sedang macet karena ada pengaspalan jalan, sehingga pengguna jalan harus bergantian dan ngantri untuk melewati jalur tersebut, dan pada saat antri itulah pelaku melakukan aksinya, menjambret HP milik korban yang tersimpan di di kotak depan motor korban" terang Sertu Saman.

Seketika itu pula secara spontan korban berteriak Jambret dan minta tolong, sambil mengejar pelaku, namun Naas pelaku terjatuh dan korbanpun ikut terjatuh, namun pelaku langsung ditangkap.

Pelaku sempat menjadi bulan-bulanan warga akibat kesal terhadap perilaku kedua kedua jamret tersebut. (Pelaku-red) kemudian langsung diamankan. Petugas. Sementara korban MH (5) anak dari korban terjatuh hingga mengakibatkan luka serius dibagian wajah.

Hingga Babinsa datang mengamankan pelaku dan membawa koraban Dhl (41), Aja (15) dan MH (5) ke Rumah Sakit Islam, yang kemudian di rujuk ke RS.PMI untuk mendapatkan perawatan medis," papar Sertu Saman.

Sementara pelaku yang berinisial AP (28) dan HS (35) diamankan dan dibawa ke Polsek Tanah Sareal oleh pihak berwajib untuk selanjutnya diproses secara hukum. (Yatna)
Komentar

Tampilkan

Terkini