-->

Ketua dan Pengurus DPD Pekat IB Cianjur Resmi Dilantik

Bidik Nusantara
Tuesday, 8 September 2020, 15:01 WIB Last Updated 2020-09-09T01:29:54Z

CIANJUR- Ketua DPW Pembela Kesatuan Tanah Air (Pekat) Indonesia Bersatu (IB) , Provinsi Jawa Barat, melantik Ketua dan pengurus DPD Pekat IB Kabupaten Cianjur, masa bakti 2020-2026, di Villa Green Aple Garden, Cipanas Kabupaten Cianjur, Selasa (8/9/2020).

Pelantikan tersebut, dihadiri jajaran Ketua DPD Jabar, Ketua Ormas Pekat beserta jajarannya. Lalu, perwakilan dari Polres Cianjur, serta para kepala lingkup Pemkab Cianjur, mengukuhkan Gangan Gunawan Raharja SH,MH, resmi dan sah sebagai Ketua LBH Pekat IB Kabupaten Cianjur.

Ketua LBH Pekat IB DPW Jawa Barat, Made Rediyudana SH mengucapkan selamat atas dilantiknya ketua beserta struktural pengurus di Cianjur.

Ia berharap, kepengurusan di Kabupten Cianjur dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab, yang diamanahkan dengan penuh kesungguhan dan dedikasi yang tinggi, untuk kemajuan organisasi. 

"Bisa meningkatkan fungsi dan peransertanya sebagai ormas baru yang ada di daerah ini," katanya.

Made menambahkan, nudah-mudahan keberadaan LBH Pekat IB yang baru dilantik ini ke depan, semakin dapat dirasakan manfaat dan fungsinya, tidak hanya bagi para anggota dan pengurus.

"Nah, namun juga bagi masyarakat dan pemerintah daerah," singkatnya, kepada InfoSembilan, saat dikonfirmasi langsung saat pelantikan selesai.

Terpisah, Ketua LBH Pekat  IB DPD Kabupaten CIanjur, Gangan Gunawan Raharja, SH MH  mengatakan, keberadaan LBH Pekat IB Kabupaten Cianjur mengabarkan, hendaknya dapat dirasakan manfaat dan fungsinya. Tidak hanya bagi para anggota, dan pengurus.

"Namun juga bagi masyarakat dan pemerintah," katanya.

Ke depan, papar pria kini menjabat sebagai Ketua LBH Pekat ini berharap, kepengurusan nanti dapat dibentuk di seluruh kabupaten. Dengan begitu, kepengurusan di Cianjur, dapat melakukan konsolidasi, untuk menggalakan dan mensosialisasikan program sesuai tujuan.

"Saya juga mengharapkan seluruh kepengurusan Pekat IB di Cianjur dapat bersinergi," pesannya, dengan pihak yang lain, termasuk dengan pemerintah daerah. 

Sebagai penutup singkatnya, agar keberadaan Pekat IB dapat memberikan manfaat dan peran positif bagi masyarakat, bangsa dan negara.(Yad)
Komentar

Tampilkan

Terkini