-->

Kasat Binmas Polresta Bogor Kota Himbau Warga untuk Patuhi 3 M Protokol Kesehatan

Bidik Nusantara
Wednesday, 30 September 2020, 10:32 WIB Last Updated 2020-10-02T15:52:46Z

KOTA.BOGOR - Tak hanya dilakukan di jalan-jalan raya, penekanan covid 19 juga terus dilaksanakan jajaran Polresta Bogor Kota baik di perumahan warga, tempat-tempat keramaian seperti pasar atau mall, di lingkungan intansi pemerintahan maupun intansi swasta.

Seperti yang dilakukan Kasat Binmas Polresta Bogor Kota Kompol Komarudin, dengan menyambangi security perumahan VIP Pajajaran Babakan dan memberikan himbauan tentang pencegahan covid 19 dengan melaksanakann 3 M, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga Jarak, Rabu (30 /09/2020).

Tak sampai disitu, Kompol Komarudin juga meminta agar menjalankan protokol kesehatan dalam pengamanan di perumahan tersebut, agar setiap orang yang keluar masuk harus menjalankan protokol kesehatan diwilayahnya terhindar dari covid 19.

"Ayo kita lawan bersama covid 19, dan ajak juga setiap penghuni perumahan untuk memerangi covid 19 dengan mengikuti protokol kesehatan yang telah diterapkan," ungkap Kompol Komarudin.
  
"Polresta Bogor Kota membeck up pemkot bogor untuk membantu menurunkan kasus covid 19 ini dengan cara pendisiplinan terhadap masyarakat, melalui sosialisai, edukasi serta himbauan agar masyarakat menggunakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari," pungkasnya. (Gan)

Sumber: Paur Humas Polresta Bogor Kota
Komentar

Tampilkan

Terkini