-->

Kaposek Botim Harapkan Terbangun Kesadaran Masyarakat Mematuhi SOP Protokoler Kesehatan

Bidik Nusantara
Sunday, 20 September 2020, 11:17 WIB Last Updated 2020-09-20T04:24:10Z

KOTA BOGOR - Polsek Bogor Timur (Botim) Kota Bogor, melaksanakan giat oprasi yustisi mandiri kepada masyarakat di wilayah hukum polsek Bogor Timur.

Dalam oprasi tersebut pihaknya memberikan himbauan, teguran dan pemberian masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

"Pada kesempatan ini bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan terkait protokol kesehatan covid 19, yang mana agar senantiasa memakai masker, menjaga jarak, dan rajin cuci tangan dengan sabun," ungkap Kapolsek Bogor Timur Kompol Wagiman, SH kepada bidiknusantara.com, (20/09/20).

Ia mejelaskan, gitat tersebut tidak belangsung lama. Namun, dirinya berharap, seluruh warga masyarakat kota bogor patuh terhadap SOP protokoler kesehatan terbiasa Menggunakan masker dan mencuci tangan guna Pola Hidup Bersih dan Sehat. "Saya berharap terbangun kesadaran mandiri seluruh warga masyarakat akan mematuhi SOP protokoler kesehatan, sehingga dapat bersama sama mencegah dan memutus penyebaran covid 19," harapnya. (Gan)


Sumber : Paur Humas Polresta Bogor Kota

Komentar

Tampilkan

Terkini