-->

Kapolsek Bogor Barat Melaksanakan Panen Raya Sayuran di Kebun Wanita Tani Menteng

Bidik Nusantara
Thursday, 10 September 2020, 12:43 WIB Last Updated 2020-09-10T07:44:26Z

KOTA BOGOR - Kapolsek Bogor Barat Kompol Sundarti, SH bersama Lurah Menteng, Bhabinkamtibmas Kelelurahan Menteng dan Ibu- Ibu KWT TANI Menteng, melaksanakan Panen Raya Sayuran, bertempat di Kebun Wanita Tani Perumahan Menteng Asri RT 01/20 Jalan Medika, Kamis (10/09/2020).

Kompol Sundarti, SH bersyukur bisa ikut serta dalam panen raya tersebu. "Saya bersyukur bisa terlibat langsung memetik sayuran bersama ibu-ibu KWT di Kebun Wanita Tani Perumahan Menteng ini," ucapnya.

Ia menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan sebuah langkah taktis dan strategis dalam menghadapi tekanan terhadap ketahanan pangan masyarakat di situasi pandemi Covid-19.

Menurutnya, hal tersebut juga bisa menjadi terobosan dalam mempertahankan pangan masyarakat, terutama kebutuhan sayur-mayur.

Melihat lahan di Kebun Wanita Tani Perumahan Menteng Asri ini, kata dia, seadanya bisa di adopsi oleh warga Kota Bogor. "Dengan memanfaatkan luasan pekarangan, tentunya itu bisa menghasilkan suatu komoditi pangan yang bisa mencukupi kebutuhan keluarga kita. Dan, Saya yakin masyarakat tidak akan mengalami masalah dalam menjaga ketahanan pangan," ucapnya. (Gandi)

Komentar

Tampilkan

Terkini