-->

Jajaran Polsek Boteng Lakukan Sosialisasi 3M di Kelurahan Cibogor

Bidik Nusantara
Tuesday, 22 September 2020, 11:28 WIB Last Updated 2020-09-22T04:32:37Z

KOTA BOGOR- Jajaran personel Kepolisian Sektor Bogor Tengah terus gencar melakukan sosialisasi dan edukasi penerapan protokol kesehatan sederhana, yakni cegah Covid-19 ingat selalu 3M. Memakai masker, mejaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir.

"Dalam kegiatan ini melibatkan potensi masyarakat di wilayahnya," kata Bhabinkamtibmas Aiptu Jepri Butar Butar didampingi Babinsa Kelurahan Cibogor Kecamatan Bogor, saat melaksanakan sosialisasi di Jalan Abesin Tanah RW 04 Kelurahab Cibogor, Bogor Tengah, Kota Bogor. Selasa, (22/09/20).

Selain itu, kata dia, pihaknya juga mengajak ibu-ibu kader posyandu RW 04 Kelurahsn Cibogor dan Petugas Puskesmas Bogor Tengah untuk ikut mensosialisasikan pentingnya mengikuti anjuran pemerintah dalam menjalankan  protokel kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid19 diwilayah tersebut.

Menurutnya, sosialisasi Prokes Covid 19 dilaksanakan dengan cara wawar dengan menggunakan mikrophon dan alat perga berupa spanduk dan pamflet sambil berjalan kaki menemui warga baik yang ada di rumah ataupun sedang melaksanakan aktivitas diluar rumah," tutur Aiptu Jepri Butar. (Gan)
Komentar

Tampilkan

Terkini