-->

Hoax Kh. Abdul Kohar Meninggal Akibat Dianiaya

Bidik Nusantara
Wednesday, 16 September 2020, 19:32 WIB Last Updated 2020-09-16T14:06:06Z

KAB.BOGOR - Akhir-akhir ini beredar informasi yang menatasnamakan Kiyai Haji (KH) Abdul Kohar meninggal karena dianiaya orang tidak dikenal. (Informasi-red) tersebut berdar di media sosial (medsos)

Hal tersebut dibantah langsung oleh ketua RT 03/05 Kampung Babakan, Desa Karang Tengah, Tibi  dengan membuat peryataan klarifikasi lewat vidio.

Ia menegaskan, bahwa Informasi meninggalnya KH Abdul Kohar karena dianiaya itu tidak benar. "Hoax itu, informasi tidak benar," kata Tibi didampingi istri Almarhum (AlM) dan keluarga, Babinkamtibmas, Babinsa Desa Karang Tengah, Rabu (16/09/20).

Yang sebenarnya, kata dia, Alam, meninggal karena sakit Gagal Ginjal dan terjatuh di kamar mandi. "Terlihat pada muka-nya yang memar dikarenakan terkena benturan. Terjatuh dikamar mandi dan meninggalnya pun sudah sepuluh hari yang lalu pada Tanggal 06/09/2020.

"Jadi kami sebagai ketua Rt dan keluarga membuat peryataan yang sebenar-benarnya. Untuk di jadikan perhatian. Karena informasi tidak benar tersebut terus berkembang luas serta membuat resah warga," ujarnya.

Kades Karang Tengah, Suhandi menyesalkan dengan adanya berita hoax tersebut. "Saya berharap masyarakat jangan asal mengedarkan berita yang belum tau asal usulnya apa lagi tidak jelas dan menerima informasi berita Hoax, yang membuat resah," tegas Suhandi. (Age)
Komentar

Tampilkan

Terkini