-->

Hari Ini, Ipong Bambang Jalani Tes Kesehatan

Bidik Nusantara
Tuesday, 8 September 2020, 12:51 WIB Last Updated 2020-09-09T01:29:03Z

PONOROGO - Pasangan Cabup Ipong Muchlissoni dan Cawabup Ponorogo Bambang Tri Wahono melakukan rangkaian kegiatan tes kesehatan sebagai Calon Bupati Ponorogo dan Calon Wakil Bupati Ponorogo di Rumah Sakit Angkata Laut (RSAL) Kota Surabaya, Selasa (8/9/2020). Sementara itu rangkaian kegiatan tes kesehatan ini dibagi menjadi 2 hari, yaitu tes psikologi 7 September 2020, dan tes kesehatan jasmani 8 September 2020. 

Hal itu dikarenakan sedang kurang fit, pasangan calon Ipong-Bambang tidak bisa mengikuti tes 
psikologi di hari pertama. "Kami sudah menyampaikan izin kepada petugas kesehatan," tutur Ipong Muchlissoni.

Pasalnya, ada beberapa agenda penting yang harus dituntaskan oleh Bupati Ipong 
Muchlissoni di Ponorogo, dan pada malam harinya, pasangan calon Ipong-Bambang berkunjung ke Pondok Pesantren Sabilurrosyad Gasek, Malang, dalam rangka kegiatan silaturahmi dengan Ketua PWNU Jawa Timur Kyai Haji Marzuki Mustamar beserta para Kyai, alim ulama, santri, dan segenap elemen masyarakat.

Oleh karena itu calon bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni dan calon wakil Bupati Ponorogo Bambang Tri Wahono pun mengikuti rangkaian kegiatan tes kesehatan dengan sangat baik. Rangkaian tes kesehatan meliputi tes psikologi dan tes kesehatan jasmani ini dilakukan oleh pasangan calon Ipong-Bambang untuk memantau kesiapan fisik dan kesehatan pasangan calon, dan sebagai salah satu syarat untuk bisa maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020. 

Disela-sela kegiatan, Ipong Muchlissoni pun optimis bahwa ia bersama Bambang akan bisa all out dalam kondisi fisik yang fit dalam menjalani rangkaian kegiatan Pilkada 2020. "Karena senantiasa menjaga kesehatan dan stamina dengan menerapkan 
protokol kesehatan dan pola hidup sehat," ujarnya. 

Pihaknya juga mengajak segenap elemen untuk selalu meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan. "Mari kita jaga diri dengan tetap mengedapankan protokol kesehatan," tandasnya.

Ipong juga mengajak masyarakat untuk menyemarakkan pesta demokrasi Pilkada 2020 dengan kampanye positif dan kegembiraan. "Namun tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan untuk kebaikan bersama," pintanya. (NC)
Komentar

Tampilkan

Terkini