-->

H. Dasuki Sambut Baik Santunan di Kp.Batu Gede

Bidik Nusantara
Sunday, 6 September 2020, 16:24 WIB Last Updated 2020-09-06T14:58:53Z

KAB.BOGOR - Kepala Desa Cilebut Barat, H.Dasuki mengapresiasi seluruh masyarakat Kp.Batu Gede dapat melaksanakan santunan yang dilakukan secara kolektif di lingkup wilayah terdiri dari 10 rukun tetangga itu.

Hal tersebut disampaikan H. Dasuki ketika menghadiri santunan yatim dan dhuafa dalam rangka Peringatan 10 Muharram 1442 H, Masjid Jami Al-Ikhlas. Minggu, (6/2020).

Sebagai Kepala Desa Cilebut Barat, kata dia, merasa bangga dengan apa yang dilakukan oleh Warga di Kp.Batugede ini, sehingga menjadi percontohan bagi wilayah lain untuk menjadikan pengelolaan dalam kepengurusan yatim di tingkat RW. "Saya mohon do'a dari anak-anak yatim ini semoga Pandemi ini segera berakhir," ujarnya.

Ketua RW 007 Kp.Batugede yang juga merupakan Ketua Yayasan Penyantunan Yatim & Dhuafa Al-Ikhlas, Sudirman menjelaskan, Acara santunan ini merupakan acara masyarakat Kampung tersebut.

Karena, kata dia, seluruh unsur masyarákat di Kampung Batu Gede terlibat aktif, sehingga acara pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa dapat dilaksanakan secara kontinyu selama 10 tahun terakhir ini," katanya

Sementara itu, Ketua DKM Masjid Al-Ikhlas, H.Drs. Muchtar, M.Ag menyampaikan bahwa Kekompakan yang selama ini ada di Kampung tersebut, harus dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

"Bagi kita dalam semua aspek kehidupan, termasuk dalam kehidupan sosial keagamaan, sehingga dengan kekompakan dan kebersamaan diantara masyarakat, akan tercipta lingkungan yang Aman dan nyaman," katanya. (Ridwan)
Komentar

Tampilkan

Terkini