-->

GPM Ponorogo Gelorakan Peduli Sesama

Bidik Nusantara
Saturday, 5 September 2020, 14:57 WIB Last Updated 2020-09-05T08:36:05Z

PONOROGO - Aksi berbagi dan peduli sesama terus digelorakan oleh Gerakan Perempuan Milenial (GPM) Kabupaten Ponorogo.

Kali ini GPM berbagi bersama dalam balutan santunan yatim dan duafa di Desa Ngilo Ilo, Kecamatan Slahung, Ponorogo, Jumat (4/9/2020). 

Tidak hanya dihadiri oleh keluarga besar GPM, acara tersebut juga dihadiri antara lain Kepala Desa, Winaryono dan Perangkat Desa Ngilo Ilo, tokoh masyarakat, Pimpinan Ranting Nahdlatul 'Ulama dan Forum Peduli Dhu'afa. 

Disela-sela kegiatan Baksos, Ketua GPM Ponorogo, Errisa Dwi Siswandani mengatakan bahwa GPM merupakan organisasi/wadah bagi kaum perempuan untuk mengembangkan diri memberdayakan diri dan berkarya.  "GPM ini wadah kegiatan sosial dan bergerak di bidang sosial kemanusiaan, budaya, pendidikan, ekonomi , maupun hukum, kami siap membantu masyarakat Ponorogo Insya Allah," kata Errisa.

Errisa menerangkan bahwa GPM berdiri tidak di bawah naungan Parpol manapun. "Kami independen. Tidak ada sangkut pautnya dengan Pilkada. Kegiatan hari ini adalah kegiatan rutin sebagai Proker atau Program Kerja bulanan dari bidang sosial yang diketuai oleh mbak Adinda Kumara Saraswati selaku Ketua bidang sosial GPM sekaligus Ketua Panitia," terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, ia menyampaikan terimkasih karena telah diberi kesempatan untuk dapat berbagi kebahagiaan bersama masyarakat Desa Ngilo Ilo dalam bentuk kegiatan santunan anak yatim dan kaum duafa. "Meskipun dalam keadaan pandemi seperti ini bukan berarti kita vakum dan tak berbuat untuk sesama," jelasnya.

Errisa berharap sedikit bantuan dari GPM dapat bermanfaat bagi penerima. "Adik-adik semoga dapat menjadi berkah bagi kita semua," imbuhnya.

Sementara itu dalam sambutanya, Kades Ngilo Ilo, Winaryono mengucapkan terima kasih atas kegiatan dan kepedulian GPM Ponorogo kepada warganya. "Alhamdulilah. Terima kasih atas kepedulian GPM Ponorogo kepada warga kami," ucap Winaryono. (NC)
Komentar

Tampilkan

Terkini