-->

Dihadapan Ulama, Ipong-Bambang Siap Menjaga Amanah Apabila Memenangi Pilkada Ponorogo

Bidik Nusantara
Sunday, 6 September 2020, 20:51 WIB Last Updated 2020-09-06T14:59:26Z

PONOROGO - Pasangan Calon Bupati Ponorogo yang diusung oleh Koalisi Gemuk. Nasdem,PKB, Gerindra, Demokrat, Golkar dan PKS. Ipong Muchlissoni dan Bambang Tri Wahono sebelum mendaftarkan diri ke KPU Ponorogo, Minggu (6/9/2020) siang melakukan sholat Dzuhur berjamaah di Masjid NU bersama ribuan jamaah.

Pada kesempatan tersebut, Ipong Muchlissoni didampingi oleh Bambang Tri Wahono menyampaikan ucapan syukur kepada Allah SWT dan menyampaikan rasa terimakasih sebesar-besarnya kepada para Kyai, Ulama, Habaib, Ustadz, Santri, dan segenap elemen Masyarakat yang telah memberikan dukungan, dan menitipkan berbagai motivasi serta pesan untuk membangun Kabupaten Ponorogo yang lebih maju, berbudaya dan religius.

Pada kesempatan itu, Ipong Muchlissoni juga menceritakan tentang bagaimana sejarah pembangunan Kabupaten Ponorogo yang tidak lepas dari peran serta para alim ulama dan tokoh lintas agama, yang berhasil mengesampingkan kepentingan kelompok atau golongan, serta bahu-membahu gotong royong dalam bingkai semangat Bhinneka Tunggal Ika untuk membangun Kabupaten Ponorogo bersama-sama. "Sekarang, kerja keras tersebut dapat kita lihat dari berbagai pembangunan yang telah terlaksana hingga ke pelosok desa," ungkapnya.

Selain itu, Ipong Muchlissoni meminta kepada seluruh elemen khususnya para alim ulama dan tokoh lintas agama, untuk meneruskan keberhasilan membangun Kabupaten Ponorogo tercinta. 

Paslon Ipong Muchlissoni dan Bambang Tri Wahono pun bertekad untuk menjaga amanah yang dititipkan apabila diberikan kepercayaan. "Dengan kerja keras, dan mewujudkan program-program nyata yang berorientasi kepada mewujudkan visi Kabupaten Ponorogo lebih maju, berbudaya, dan religius," pungkasnya. (NC)
Komentar

Tampilkan

Terkini