-->

Diduga Sakit, Seorang Pria Ditemukan tak Bernyawa

Bidik Nusantara
Sunday, 6 September 2020, 20:58 WIB Last Updated 2020-09-06T15:00:56Z

CIANJUR- Diduga sakit, AM (60) seorang pria sebatang kara (duda) ditemukan sudah tak bernyawa (meninggal) di rumahnya, Gg Banjar RT 01/15, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, pukul 15.35 WIB, Minggu (6/9/2020) sore.

Ketua RW 15, Gg  Banjar, Husen membenarkan, awalnya diketahui oleh saudaranya. Saat itu hendak mau berkunjung atau bertamu, tetangga dekat juga curiga. Itu, sudah hampir sekitar empat atau tiga hari tidak kelihatan.

"Ada informasi menerima laporan dari beberapa warga, pas cek ke rumahnya bentul ternyata sudah terbaring di kasur (kamar). Kemungkinan, karena sakit meninggalnya," katanya.

Terpisah, Riza (39) saudara korban, asal warga Bandung membenarkan, dirinya saat itu hendak mau berkunjung silaturahmi ke rumahnya di Cianjur. Namun, kaget setelah masuk rumah sudah tak bernafas (meninggal).

"Tadinya mau bertamu, melihat keadaannya. Pas masuk rumah, memang tercium bau menyengat. Sedih, tak tahunya saudara saya telah meninggal," akunya.

Informasi diterima warga setempat, kepada kepada wartawan, terlihat Kamis (3/6/2020) malam, korban beli kopi ke warung. Diduga sakit, tubuh sudah membengkak dan bau menyengat.

Kini, penemuan mayat seorang pria gegerkan warga tersebut, telah ditangani Polres Cianjur, melalui Polsek Cianjur kota. Dan, sudah dibawa ke RSUD Cianjur, dibantu para relawan PMI, untuk dilakukan visum (autopsi).

(Yadi)
Komentar

Tampilkan

Terkini