-->

Desa Gunung Geulis Dinilai Berhasil Oleh Kejari Cibinong

Bidik Nusantara
Thursday, 10 September 2020, 14:08 WIB Last Updated 2020-09-10T07:43:48Z

KAB.BOGOR - Realisasi Pembanguna Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Desa Gunung Geulis, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, sudah mecapai 100% sesui yang diharapkan.

Hal tersebut disampaikan Kasi Kesra Desa Gunung Geulis Odang Setiawan, Kamis (10/09/20).

Ia menjelaskan, monitoring/pembinaan RTLH Desa Gunung Geulis dilaksanaksn oleh tim dari Kejaksaan Negri Cibinong didampingi oleh DPKPP Kabupaten Bogor, Kasi Ekbang Kecamatan Sukaraja, Pendamping Desa, Babinksmtimbas, dan Babinsa serta BPD Desa Gunung Geulis. Pada tanggal 02 Agustus lalu.

Odang mengaku bersyukur, ditahun ini Desa Gunung Geulis dinilai cukup berhasil dalam melaksanakan RTLH. Hal itu disampaikan tim dari Kejaksaan.

"Alhamdulilah kami dinilai cukup berhasil dalam melaksanakan RTLH baik secara fisik maupun administrasi oleh tim dari Kejaksaan," ucap Odang.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Gunung Geulis Martin Menteng Rebook berharap, program tersebut bisa terus berlajut. "Kami berharap program ini terus berlanjut untuk membantu masyarakat yang kurang beruntung," ujar Kades Gununh Geulis yang di wakili Kasi Kesra Desa Gunung Geulis. (GN)

Komentar

Tampilkan

Terkini