-->

Desa Cijayanti Dapat bantuan Air Bersih dari BPBD dan Polres Bogor

Bidik Nusantara
Thursday, 3 September 2020, 13:48 WIB Last Updated 2020-09-03T06:51:46Z

KAB.BOGOR - Warga Kampung Cicerewed, Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor mendapatkan penyaluran bantuan air bersih dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Polres Bogor. Kamis, (03/09/20).

Dalam penyaluran bantuan air bersih tersebut hadir diantaranya, Kasat Binmas, Perwakilan BPBD, Pj. Kades Cijayanti, Perangkat Desa, Sat Pol PP Kecamatan Babakan Madang, BPD dan Satgas Penanggulangan Bencana Satria Bhakti Desa Cijayanti.

Pj. kades Cijayanti, Wahyudin mengatakan, sebelumnya masyarakat RW 01 dan RW 06 membuat surat laporan permohonan bantuan air bersih kepada BPBD dan Polres Bogor. "Alhamdulilah langsung mendapatkan tanggapan dari BPBD dan Polres Bogor," ucapnya.

Ia mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. "Saya mewakili warga Cijayanti mengucapkan terimakasih kepada BPBD dan Polres Bogor, semoga bantuan air bersih ini bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak kekeringan," kata Wahyudin. 

Wayudin mengatakan,  masyarakat yang sudah mengalami kekeringan sumur diwilayahnya ada sebanyak 387 Kartu Keluarga (KK) di RW 01 dan 578 KK di RW 06. 

(Age)
Komentar

Tampilkan

Terkini