-->

Baru Dilantik Tiga Perangkat Desa Bediwetan Diminta Laksanakan Tupoksi

Bidik Nusantara
Friday, 4 September 2020, 23:07 WIB Last Updated 2020-09-04T19:01:09Z

PONOROGO - Bambang Sucipto Purwoantoro selaku Camat Bungkal melantik 3 orang Perangkat Desa Bediwetan, Kecamatan Bungkal, Ponorogo, Jatim di Balai Desa Bediwetan, Jumat (4/9/2020) malam. Adapun perangkat desa yang dilantik adalah Heru Suprantiyo, S.Sos sebagai Kamituwo Dukuh Krajan, Winarko sebagai Kepala Seksi Pemerintahan dan Moh Abdul Rosid sebagai Staf Urusan Keuangan.


Berdasarkan SK Kepala Desa Bediwetan No. 140/07/405.30.03.18/2020 tertanggal 4 September 2020 yang ditandatangani Kades Bediwetan, Sumarno akhirnya 3 perangkat desa dilantik. Acara dihadiri oleh Forkopimka Bungkal, Kepala Desa Bediwetan beserta perangkat desa, BPD, LPMD, Ketua RT/RW, TP PKK, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.


Selain itu Camat Bungkal,  Bambang Sucipto Purwoantoro juga menyampaikan bahwa pelantikan perangkat desa Bediwetan paling meriah. "Kemeriahan  ini bisa memberi semangat kepada perangkat desa yang baru," ujar Bambang Sucipto P.

Selain itu dia juga mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru. Camat Bungkal berharap para perangkat desa yang baru harus mengamankan Program Pemerintah Desa. "Perangkat desa harus bekerja sesuai Tupoksi dan memberdayakan masyarakat demi kemajuan Desa Bediwetan," harapnya.


Pihaknya mengapresiasi atas partisipasi masyarakat Desa Bediwetan dalam pelunasan Pajak Bumi Bangunan (PBB) tahun ini. (NC)
Komentar

Tampilkan

Terkini