-->

Warung di Desa Citaringgul Jual Tramadol

Bidik Nusantara
Tuesday, 11 August 2020, 19:20 WIB Last Updated 2020-08-12T00:40:57Z
Tambahkan teks


KAB.BOGOR - Obat merek Tramadol dijual bebas di warung pinggir Jalan raya Citaringgul, Desa Citaringgul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Pasalnya, obat Tramadol tersebut, merupakan jenis obat keras yang dilarang di jual bebas tanpa resep dokter.

Penjual obat, Izwan mengatakan, obat anti nyeri itu, dijual kepada sejumlah kalangan yang melintas dipinggir Jalan Raya Citaringgul.

"Saya sudah menjual ini sudah 1 tahun lamanya tanpa surat izin dan tidak menggunakan resep dokter, dengan menjual 1 tripnya seharga Rp 10.000,00 (Sepuluh Ribu) isi 10 tablet," ungkap Izwan penjual obat, Selasa (11/08/20).

Sekretaris Desa Citaringgul, Ayi Sofyan Iskandar mengatakan, selama ini pihaknya belum menerima laporan bahwa ada yang menjual obat-obatan yang didudga masuk kategori terlarang.

"Apabila benar adanya penjualan obat yang masuk kategori terlarang itu diwilayah kami, akan menindak lanjuti untuk melaporkan ke pihak berwajib dan terkait serta akan melakukan penyegelan atau penyitaan," tegasnya.

Selama ini, kata Ayi, pihaknya belum ada yang memberi tahu. Bahkan, adanya laporan penjualan tramadol, dan tidak ada yang membuat surat izin untuk penjualan obat-obatan ini," jela Ayi Sofyan. (Ge)
Komentar

Tampilkan

Terkini