-->

Setahun Lebih Warga Megamendung Tunggu Realisasi Batuan RTLH

Bidik Nusantara
Monday, 24 August 2020, 11:11 WIB Last Updated 2020-08-24T04:25:47Z

KAB.BOGOR - Endang dan istrinya Sukesti, warga Desa Megamendung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten. Bogor berharap dapat bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Pasalnya, sudah satu tahun setengah pasangan suami yang tengah lanjut usia itu di janjikan oleh perangkat desa. "Setahun setengah sudah, dari janji perangkat desa akan membantu meringankan pembangunan rumah melaui program RTLH," ungkap Sukesti pada wartawan, Minggu (23/8/20) di kediamannya kampung Cirimpik RT 02/05 Desa Megamendung.

Pasutri yang hidup mengandalkan dari warung sederhana itu mengaku, sudah melangkapi berkas yang di minta oleh perangkat desa. "Saya bersama suami sudah melengkapi data dan sudah di foto Rumah ini, sudah menunggu dari setengah tahun lalu yang menjanjikan untuk dapat Rutilahu, tapi belum dapat Rutilahu," ungkap Suketi.

Terpisah, Kades Megamendung H. Badru ketika di konfirmasi membenarkan terkait hal tersebut.

Menurutnya, warganya belum kebagian program tersebut, nantinya pihak desa akan mendata kembali. Karena, kata dia, waktu lalu memang minim jumlahnya dari pihak pemerintah," pungkas Badru.(Tarno/GN)                                                                       
Komentar

Tampilkan

Terkini