-->

Realisasikan Banyak Aspirasi Warga, Anggota DPRD Ponorogo Pamuji Siap Bersinergitas

Bidik Nusantara
Saturday, 22 August 2020, 19:58 WIB Last Updated 2020-08-24T04:43:41Z
PONOROGO - Politisi Partai Nasdem yang juga anggota DPRD Kabupaten Ponorogo, Pamuji mengadakan Reses di Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Sabtu (22/8/2020) dihadiri ratusan warga di Daerah Pemilihan Ponorogo 4 (Kecamatan Bungkal, Ngrayun, Sambit dan Slahung). Seluruh rangkaian kegiatan Reses tetap melaksanakan protokol kesehatan karena saat ini masih dalam Pandemi Covid-19.

Reses dihadiri antara lain anggota Komisi B DPRD Jatim dari Fraksi Partai Nasdem, Mirza Ananta. Selain itu juga jajaran Forkompimka Kecamatan Bungkal serta para Kepala Desa se-Kecamatan Bungkal.

Dalam sambutannya, Pamuji menyampaikan terimakasih atas kehadiran masyarakat dalam serap aspirasi atau Reses kali ini. "Pada hari ini kami melakukan Reses untuk menyerap aspirasi di Dapil Ponorogo empat," tegas Pamuji.

Dia juga mengaku bersyukur atas kepercayaan warga di Kecamatan Bungkal dan Dapil Ponorogo 4 sehingga dalam Pileg lalu bisa meraih suara terbanyak. "Oleh karena itu pada hari ini kami Alhamdulilah bisa bersilaturahmi dengan Panjenengan semua," terangnya.

Selain itu Pamuji juga memaparkan beberapa keberhasilan atau capaian yang bisa dibawa ke Dapil Ponorogo 4 selama menjabat anggota DPRD Ponorogo. "Sehingga diperlukan sinergitas dalam membangun wilayah karena itu selain kami di DPRD Ponorogo, kita semua harus bisa kompak bersinergi dengan wakil rakyat dari Kabupaten Ponorogo di DPRD Jatim yaitu Bapak Mirza Ananta dan Ibu Hj. Sri Wahyuni atau Bu Ipong di DPR RI dan Bupati Ponorogo, Bapak H. Ipong Muchlissoni," katanya.

Terpisah, Mirza Ananta juga berharap seluruh masyarakat Dapil Ponorogo 4 bisa bergandengan tangan dalam membangun Desa baik dengan Pamuji di DPRD Ponorogo. "Juga dengan kami di DPRD Jatim dan Bu Ipong di DPR RI serta dengan Bupati Ponorogo, Pak Ipong Muchlilssoni," tandas Mirza Ananta. (NC)
Komentar

Tampilkan

Terkini