-->

Plt Bupati Cianjur Apresiasi Artis Dangdut 'Dede Lesti'

Bidik Nusantara
Sunday, 30 August 2020, 12:27 WIB Last Updated 2020-08-30T05:33:11Z

CIANJUR- Plt Bupati Cianjur, H. Herman Suherman sangat mengapresiasi, dan support kepada salah satu artis ternama, penyanyi dangdut, Lesti Kejora (21) putri daerah Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Dede Lesti, sapaan akrab di lingkungan keluarga, yang kini sukses di dunia entertainment, asal warga Desa Pamoyanan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Cianjur (Cianjur Selatan). Kini, sudah menjadi artis papan atas di Indonesia, namanya pun menjadi sorotan.

"Support, sangat mengapresiasi kepada Lesti, sudah membawa harum nama baik Cianjur," kata Herman, Minggu (30/8/2020).

Ia memaparkan, atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Cianjur, tentu mengucapkan terima kasih, dan mengapresiasi, sudah mengharumkan nama daerah sendiri, lewat dunia musik dangdut.

"Masih ingat saat itu saya belum jadi bupati. Dede Lesti, itu namanya masih belum populer. Nah, sekarang sudah terkenal di sejumlah media. Baik itu elektronik, online dan cetak," tutur Herman, sangat luar biasa, pertahankan terus nama baik Cianjur.

Terakhir, Plt Bupati Cianjur menambahkan, selalu mendoakan 'Dede Lesti', supaya segera dapat jodohnya, sesuai harapan keluarga. Dan, nanti setelah berkeluarga semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warohmah.

"Jangan lupa akan tempat kelahiran, pertahankan terus nama baik Cianjur. Kami bersama masyarakat terus mendukung," pungkasnya, sukses dan tetap selalu rendah hati.(Yad)
Komentar

Tampilkan

Terkini