-->

IPM di Cianjur Masih Rendah, IPI Siap Berkerja

Bidik Nusantara
Saturday, 15 August 2020, 15:10 WIB Last Updated 2020-08-15T08:11:40Z

CIANJUR- Ikatan Penilik Indonesia (IPI) Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, siap bekerja. Karena saat ini melihat IPM masih rendah, maka dari itu pihaknya akan meningkatkan lebih baik lagi.

Apalagi dengan hadirnya figur Arifin sebagai Ketua IPI Cianjur baru. Dirinya terpilih atas dorongan dan dukungan, untuk meningkatkan IPM di Cianjur.

"Saya berharap kepada Pemerintah Daerah (Pemkab) Cianjur dan instansi terkait, agar program pendidikan PAUD dan DIKMAS dapat memberikan dorongan, dukungan bantuan lebih maksimal lagi, dan bisa support kepada lembaga PAUD dan DIKMAS yang sudah tersebar di 32  Kecamatan," kata Arifin, Sabtu (15/8/2020).

Untuk meningkatkan IPM di Cianjur. Karena, melihat saat ini masih rendah. "Maka itu saya juga minta support dan dukungan semua pihak," imbuhnya.

Arifin berharap, adanya IPI di Cianjur, bisa membantu pemerintah untuk meningkatkan IPM labih baik, tentunya melalui kerja nyata secara kontinyu.

"Jangan pernah lelah, bekerja dan terus bekerja juga berkarya. Meskipun semua itu butuh proses panjang," terangnya.(Yad)
Komentar

Tampilkan

Terkini