-->

Hangatnya101 Merah Putih dalam Kemerdekaan

Bidik Nusantara
Monday, 17 August 2020, 10:54 WIB Last Updated 2020-08-17T05:13:15Z

BOGOR - Seratus satu (101) bendera Merah Putih dalam kemerdekaan merupakan suatu bentuk perayaan kemerdekaan dari hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana.

Pemasangan bendera serentak dengan total 101 bendera dan dekorasi lampu Gedung hotel menjadi Bendera Raksasa yang memiliki arti sendiri. "Jumlah 101 merupakan perwakilan dari brand THE 1O1, selain itu angka 101 juga mewakili semangat karyawan yang terus bangkit di masa covid-19," Adjid Kurniawansyah selaku General Manager, Senin (17/8/20).

Menurutnya, di umur ke-75 tahun ini Indonesia berjuang untuk bangkit. "Bangkit untuk melawan virus Covid-19 di segala aspek. Di masa pandemic ini tentunya kebiasaan untuk bersosialisasi berubah, seperti pemakaian masker, menjaga jarak dan hindari kerumunan sebisa mungkin guna mencegah penularan coivd-19. Maka dari itu untuk tetap merayakan kemerdekaan yang ke 75 th THE 1O1 Bogor Suryakancana memberikan nuansa baru dalam kondisi new normal namun tetap hangat," tuturnya.

Ia mengatakan, bendera merah putih dengan total 101 ini di pasang mengelilingi area hotel seperti gang roda, area parkir hotel, dan sekitarnya. "Tak ketinggalan gedung megah THE 1O1 Bogor Suryakancana pun kami sulap menjadi Bendera Raksasa berwarna merah putih agar dapat terlihat dari kejauhan sehingga warga Bogor ataupun orang yang melintas di Jalan Otista dan Jl Suryakencana dapat menikmati aura 75th Indonesia," kata Adjid.

"Merdeka, Merdeka, Merdeka ! Semangat , Semangat, Semangat ! itu yang di serukan kami untuk segenap karyawan THE 1O1 Bogor Suryakancana, warga Bogor dan untuk Indonesia. Karena Covid-19 ini kita harus tetap semangat dan berjuang melawan musuh tak kasat mata, meski naik turun dan kondisi belum stabil THE 1O1 Bogor Suryakancana ingin tetap merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 75th. Kami ingin tetap beri kehangatan dan semangat kepada wargaBbogor melalui bendera dan lampu gedung yang menyerupai merah putih." Pungkas Adjid. (GN)
Komentar

Tampilkan

Terkini