-->

Hancock Cafe and Resto Tawarkan Menu Baru bagi Para Pecinta Kuriner

Bidik Nusantara
Thursday, 6 August 2020, 08:23 WIB Last Updated 2020-08-06T01:37:23Z

KOTA BOGOR - Hancock Cafe and Resto memiliki menu baru bagi para pecinta kuliner yang tentunya menjadi pilhan tepat bagi anda bersama keluarga, teman dan kerabat.

Resto yang tak jauh dari Kota Jakarta, tepatnya berada di Jalan Malabar 1 No.7, samping Lippo Plaza Keboen Raya Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor ini, memang pas untuk jadi tujuan melepas penat khususnya di akhir pekan.

Apalagi, bagi anda yang berencana untuk berwisata kuliner, Cafe and Resto kota hujan ini selain memiliki menu andalan
Malon (Burung Puyuh Prancis) Sambal Mattah anda bisa menemukan segala jenis makanan khas daerah.

Di tempat ini, bukan hanya punya hidangan lezat seperti Wagyu Steak, Malon (Burung Puyuh Prancis) Sambal Mattah dan Nasi Iga Bakar Madu yang menjadi menu andalan, pengunjung juga bisa menikmati Nasi goreng, Pizza, Sup iga dan aneka masakan lainnya sesuai dengan keinginan.

Untuk minuman segar, cafe yang memiliki konsep desain interiornya perpaduan vintage dan garden ini mempunyai minuman khas yaitu Lime Mojito.

"Tetapi bukan berarti cafe & resto ini tidak menyediakan minuman lain, aneka juice buah, berbagai jenis minuman coffee juga tersedia disini," kata Manager Operasional Hancock, Ubad Zaelani, kepada wartawan, Rabu (5/8/2020).

Untuk harganya pun, kata Ubad, tentunya tidak akan menguras isi dompet. "Untuk harga baik makanana atau minuman di Hancock Cafe and Resto ini tentunya masi sanagat terjangkau baik itu kalangan muda atau keluarga," ungkapnya.

Selain itu, untuk menjaga pengunjung tetap aman, lanjut-nya pihak pengelola Hancock Cafe and Resto ini tak lupa untuk menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

"Seperti menyiapkan sabun cuci tangan, hand sanitizer bahkan, seluruh pegawai menggunakan masker. Jam operasional mulai pukul 16.00 WIB sampai dengan 00.00 WIB," pungkas Ubad.
pilhan tepat bagi anda bersama keluarga, teman dan kerabat.(GN)
Komentar

Tampilkan

Terkini