-->

Guna Mendisiplinkan Protokoler Kesehatan Polsek Babakan Madang Lakukan Patroli di Area Wisata

Bidik Nusantara
Thursday, 20 August 2020, 20:30 WIB Last Updated 2020-08-21T02:11:01Z
BOGOR - Polsek Babakan Madang melaksanakan kegiatan mendisplinkan protokoler Kesehatan di sejumlah tempat wisata daerah Babakan Madang, Kamis (20/08/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Kompol Silfia .Rosa. SH. SIK. Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Ia mengatakan, Patroli Gabungan polsek Babakan madang dan Koramil 2104 iru di laksanakan di area wisata di k
Kecamatan babakan Madang.

"Alhamdulilah berjalan dengan baik dan kondusif, terutama di wilayah Kampung Karang Tengah, Wisata Pinus Gunung pancar," katanya.

Selain itu, dalam oprasi ini bisa bertatap muka, berbincang dengan beberapa petugas lapangan, pengola wwi dan juga degan pengunjung (wisatawan)
Sekaligus anjang sana dengan Kepala BBKSD Kabupaten Bogor Hj. Sinta Nuraeni, SE,"sambungnya.

Dalalam kesempatan itu, ia juga mensosialisasikan pentingnya pengunaan masker dan mendisplinkan penerapan protokoler kesehatan di masa pandemi covid 19.

"Semua dilakukan guna antisipasi liburan panjang dan agar semua dapat terhindar dari penyebaraan Covid-19. Cara menghentikan penyebarannya juga dengan rutin mengunakan masker, jaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah," terangnya.

Patroli tersebut diisi dengan pembagian masker secara gratis guna mengingatkan masyarakat pentingnya mengantisipasu penyeberan Covid-19.(AG)
Komentar

Tampilkan

Terkini