-->

Bupati Ponorogo Ingatkan Extra Disiplin

Bidik Nusantara
Monday, 10 August 2020, 19:33 WIB Last Updated 2020-08-10T12:35:20Z

PONOROGO - Menghadapi New Normal Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni kembali mengingatkan peningkatan kedisiplinan dengan melaksanakan protokol kesehatan. "Kita perlu meningkatkan protokol kesehatan yaitu pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak," pesan Ipong Muchlissoni, Senin (10/8/2020) melalui pers release.

Dan tak kalah pentingnya kata dia, adalah meningkatkan imunitas tubuh dengan olahraga, gembira dan berpikir positif. "Makan dengan makanan yang bernutrisi dan istirahat yang cukup," tambahnya.

Ketua Bappilu DPW Partai Nasdem Jatim ini juga meminta warga menerapkan extra disiplin terhadap protokol kesehatan jika terpaksa harus pergi atau pulang dari zona merah. "Serta berdoa dan mendekatkan diri kepada Allah SWT," imbuhnya.

Selain itu dia menyampaikan perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Ponorogo hari ini. "Alhamdulillah, hari ini tidak ada penambahan kasus positif dan kembali terdapat 4 orang pasien yang dinyatakan sembuh yaitu pasien no. 191 (Ronowijayan, Siman), pasien no. 194 (Kupuk, Bungkal), pasien no. 195 (Singosaren, Jenangan), pasien no. 196 (Munggung, Pulung)," paparnya.

Sementara itu akumulatif kasus konfirmasi Covid-19 di Kabupaten Ponorogo hari ini sembuh 183 orang, meninggal 5, isolasi 31 dan total mencapai 219 orang. (NC)
Komentar

Tampilkan

Terkini