-->

Sholat Idul Adha di Lorin Sentul Hotel Jalankan Protokol Kesehatan

Bidik Nusantara
Friday, 31 July 2020, 17:25 WIB Last Updated 2020-07-31T11:47:07Z

BOGOR - H.Tinton Soeprapto mengaku bersyukur di momen Hari Raya Idul Adha1441 Hijriah yang jatuh pada 31 Juli 2020 ini, masih bisa melaksanakan sholat Idul adha besama staf, karyawan, tamu Hotel dan warga sekita.

"Saya sangat bersyukur meskipun di tengah wabah pandemi covid-19 masih bisa melaksanakan sholat bersama walaupun ada yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya," kata Presiden Direktur PT Sarana Sirkuitindo Utama dan Owner (pemilik) Lorin Sentul Hotel Bogor itu kepada wartawan, Jum'at (31/7/20).

Ia menegaskan, sholat Idul adha yang dilaksanakan di area parkir depan gedung Lorin Sentul Hotel itu dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah guna menghindari penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

"Kita laksanakan sesuai protokol kesehatan, seperti menyiapkan petugas pengawasan untuk memeriksa suhu tubuh jemaah di pintu masuk area shalat, menyediakan fasilitas cuci tangan dengan sabun dan hand sanitizer serta physical distancing (jaga jarak)," terang H.Tinton.

Dalam kesempatan tersebut, H. Tinton mengatakan, meskipun dengan keterbatasan karena wabah virus corona. Dirinya mengaku bersyukur masih bisa berbagi dengan warga sekitar.

"Meskipun di tahun ini kita tidak banyak memotong hewan qurban, sebagi masyarakat beragama muslim, saya sangat bersyukur diberikan nikmat rejeki dan masih bisa berbagi dengan warga sekitar. Hal itu, kata dia, tidak lepas dari pada berkat dukungan keluarga maupun para staf dan karyawan," ucapnya.

Menurutnya, dimata masyarakat sekitar qurban itu sebetunya sudah umum. Bahkan, kata dia, mereka (warga) tidak mengharapkan begitu banyak, yang penting kerukunan dan kepedulian dari pada perusahaan terhadap lingkungan itu yang di harapkan," pungkas H. Tinton.
Komentar

Tampilkan

Terkini