-->

Putus Mata Rantai Corona, TNI Patroli Bersama Pihak Terkait Ponorogo

Bidik Nusantara
Sunday, 12 July 2020, 11:47 WIB Last Updated 2020-07-12T23:19:16Z

PONOROGO - Jajaran Kodim 0802/Ponorogo bersama Polres Ponorogo dan unsur terkait baik itu Satpol PP Kabupaten Ponorogo maupun BPBD Kabupaten Ponorogo terus menggalakkan operasi gabungan guna memutus rantai penyebaran Covid-19 agar tidak semakin meluas di Bumi Reyog Ponorogo, Minggu (12/7/2020) dini hari.

Personil Kodim 0802/Ponorogo bersama anggota Polres Ponorogo, Pol PP Ponorogo dan BPBD Ponorogo kembali menggelar patroli gabungan skala besar dalam rangka memutus dan memberantas Covid-19 di wilayah Ponorogo.

Kepada awak media,Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto mengatakan bahwa dirinya akan terus melakukan upaya pencegahan dan pemberantasan covid-19 sampai benar-benar tuntas.

"Kodim 0802/Ponorogo bersama unsur terkait terus melakukan berbagai upaya termasuk patroli gabungan agar virus corona di wilayah Ponorogo khususnya bisa segera tuntas dan masyarakat bisa aman, nyaman, tenteram bebas dari covid-19," papar Letkol Inf. Sigit Sugiharto.

Selain itu pihaknya juga menegaskan bahwa virus corona bisa menyerang siapa saja termasuk aparat. "Oleh itu saya bersama Kapolres Ponorogo terus mewanti-wanti kepada anggota patroli dan juga anggota yang lain untuk tidak ceroboh dan selalu mengutamakan faktor keamanan dengan patuh terhadap protokol kesehatan covid dalam melaksanakan tugas agar kita terhindar dari covid-19," tandasnya. (NC)
Komentar

Tampilkan

Terkini