-->

Penghasilan Menurun Selama Pandemi, Mahwani Senang Dapat Bantuan

Bidik Nusantara
Sunday, 26 July 2020, 16:02 WIB Last Updated 2020-07-26T12:56:13Z
KAB.BOGOR - Ratusan warga Kp. Bojong Jengkol, RT 04/04 Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, nampak sumringah setelah menerima bantuan paket sembako dari pemerintah bagi masyarakat terdampak covid-19.

"Hari ini kita bagikan 135 paket sembako dari pemerintah pusat untuk warga RT 04, dengan total keseluruhan sekitar 800 kepala keluarga, baik pengontrak maupun rumah tetap yang ada diwilayah RW 04," kata H. Farul Rozi, Ketua RT 04 kepada wartawan disela-sela pembagian sembako. Minggu, (26/7/20).

Ia mengatakan, paket sembako tersebut diajukan dari Kemensos melalui pengurus RW 04 agar seluruh warga, khususnya diwilaya RT 04 yang belum mendapat bantuan bisa mendapatkanya.

Dirinya berharap, semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa membantu meringankan kebutuhan warganya.

"Semoga dengan adanya bantuan ini diharapkan bisa membantu meringankan warga ditengah pandemi covid 19 ini," harap pria yang akrab disapa H. Ayung itu.

Mahwani (53), salah satu warga setempat mengaku sangat senang menerima bantuan tersebut. Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pengurus RT dan RW yang selalu memperhatikan warganya disaat kondisi ekonomi sulit.

"Alhamdulillah dapat bantuan, kami sangat terbantu, saat ini cari rejeki sulit dan penghasilan menurun selama wabah corona," pungkas kepala keluarga yang kesehariannya sebagai kuli bangunan dengan 5 anggota keluarga. (GN)
Komentar

Tampilkan

Terkini