-->

Operasi Gabungan Sambut New Normal Ponorogo

Bidik Nusantara
Sunday, 5 July 2020, 10:16 WIB Last Updated 2020-07-05T12:41:08Z

PONOROGO - Banyak upaya dilakukan menuju New Normal di Kabupaten Ponorogo, Jatim. Diantaranya melalui Patroli gabungan sekala besar guna memantau peraturan kehidupan menuju New Normal atau normal baru.

Terlihat Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Aziz langsung memimpin patroli yang mengambil start di Posko Covid-19 Ponorogo, Sabtu (4/7/2020) malam. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf Sigit Sugiharto, Wakapolres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni bersama PJU Polres Ponorogo.

Tampak puluhan personil mengikuti Patroli Gabungan gugus Covid-19, diantaranya Anggota Polres Ponorogo, Anggota Kodim 0802/Ponorogo, Satpol PP Ponorogo, BPBD Ponorogo, Dishub Ponorogo, Tagana Ponorogo dan Dinkes Kabupaten Ponorogo yang diawali Start Posko Pusdalops Covid-19 Kabupaten Ponorogo mengelilingi jalan protokol.

Pada kesempatan itu, Kapolres Ponorogo, AKBP Mochamad Nur Azis berharap dalam pelaksanaan patroli gabungan nanti utamakan faktor keamanan personil dan materiil selama kegiatan patroli dari berangkat sampai kembali. "Tujuan pelaksanaan patroli gabungan ini untuk memberian  himbauan kepada masyarakat yang beraktivitas di luar rumah agar selalu mematuhi protokol kesehatan patuhi protokol kesehatan untuk selalu menggunakan masker dan cuci tangan dan perhatian Pisical Distancing," terang AKBP Mochamad Nur Azis.

Pihaknya berharap tidak hanya team gugus Covid-19 tetapi masyarakat harus ikut serta mencegah terjadinya penyebaran dan memutus rantai Corona menuju kesiapan kehidupan baru New Normal di Wilayah Kabupaten Ponorogo. "Semoga usaha kita semua dalam mencegah penyebaran covid di Ponorogo menjadikan kita semua yang Baldatun Toyyobatun Warobun Ghofur," tandasnya. (NC)
Komentar

Tampilkan

Terkini