-->

Menikah dengan Protocol New Normal Ala THE 1O1 Bogor Suryakancana

Bidik Nusantara
Tuesday, 28 July 2020, 18:03 WIB Last Updated 2020-07-28T11:06:35Z

KOTA BOGOR - Menikah di tengah-tengan pandemic, kenapa tidak.? Di tengah tengah aturan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini THE 1O1 Bogor Suryakancana siap menjadi patner anda untuk berbagi moment indah.

"Ada beberapa sejumlah tradisi atau kebiasaan yang dihilangkan pada saat menyelenggarakan pernikahan dengan protocol New Normal. Di antaranya tidak berjabat tangan dengan pengantin, Protokol kesehatan yang ketat diterapkan mulai di pintu masuk lokasi acara. Tamu dan Pengantin wajib menjalani pemeriksaan suhu tubuh, dan mencuci tangan," ujar Adjid Kurniawansyah selaku General Manager hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana. Selasa, (28/7/20).

Menurutnya, perbedaan juga diberlakukan pada area hidangan tamu. Tamu, tidak bisa mengambil makanan sendiri. Tamu akan dilayani oleh karyawan yang sudah mengenakan sarung tangan. Tempat makanan pun diberi sekat pembatas, untuk menghindari interaksi langsung.

Selain itu, kata dia, untuk jumlah tamu, dibatasi maksimal 50 persen dari kapasitas lokasi acara. Pembatasan jarak antar tamu juga diberlakukan," tutur Adjid. (GN)
Komentar

Tampilkan

Terkini