-->

Ketua LMP Marcab Kab.Bogor Idiologi Bangsa dan Dasar Negara Indonesia Jangan Dikutak Katik Lagi

Bidik Nusantara
Friday, 3 July 2020, 23:15 WIB Last Updated 2020-07-04T02:25:29Z

KOTA BOGOR - Laskar Merah Putih dalam aksinya mengaharapkan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan Pemerintah bukan menunda RUU HIP tapi membatalkan RUU ini kerna Pancasila sudah final satu satunya idiologi bangsa indonesia dan Dasar negara Indonesia jangan dikutak katik lagi.

Hal itu disampaikan Ketua LMP Marcab Kabupaten Bogor H. Alfan Afandi MH, SE, usai melaksanakan aksi bersama ribuan massa dari sejumlah elemen masyarakat  di kawasan Tugu Kujang, Kota Bogor, melalui pres release yang di terima redaksi Jum'at (3/7/2020).

Menurut H. Alfan, dirinya teringat ucapan Mantan Panglima TNI purnawirawan Gatot Nurmantyo bahwa Pancasila adalah Hadiah umat Islam sebagai jalan tengah "Mari kita jaga Pancasila sebagai pemersatu bangsa dari Sabang sampai tanah Papua. Agar, tidak terpecah belah hanya sebuah syahwat politik yang ingin merubah Pancasila menjadi Tri Sila atau Eka Sila," tegasnya.

Pancasila, kata dia, adalah bagian ideologi. "Kami sebagai anak bangsa yang lahir dari Rahim ibu Pertiwi," imbuh Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Bogor itu.



Sumber: LMP Marcab Kab.Bogor
Komentar

Tampilkan

Terkini