-->

GP Logistick Awali Usaha Dengan Pengajian dan Santunan Yatim Piatu

Bidik Nusantara
Thursday, 9 July 2020, 09:20 WIB Last Updated 2020-07-09T02:25:45Z

KAB.BOGOR - Bentuk rasa Syukur dan berharap berkah guna kelancaran usaha ,PT Garda Patih Logistick mengadakan pengajian serta santunan yatim piatu, bertempat di kantor GP Logistick Jln. Kol Edy Yoso Martadipura no 9 Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong.(8/7/20)


Direktur Utama GP Logistick Rendy Septia Maulana mengatakan acara pengajian dan santunan kepada yatim piatu warga sekitar kantor GP Logistick itu, mengawali kegiatan usaha yang akan dirintisnya dalam bidang jasa pengiriman barang melalui darat, laut dan udara ,baik lokal maupun internasional.

"Tadi kegiatan pengajian dan santunan anak yatim yang ada sekitaran kantor, dan prosesi pembukaan GP Logistick besok kamis 9 juli 2020 " katanya 

Rendy menjelaskan alasannya membuka usaha jasa logistick pengiriman barang karena dahulu sering ikut ayahnya yang juga pernah menggeluti usaha jasa logistick. 

Selain itu,ia melihat peluang pasar yang masih terbuka dan masih membutuhkan jasa logistick pengiriman barang, baik lokal atau internasional serta akan melibatkan semua anggota Gardapatih (organisasi masa yang di dirikan ayahnya)

"Menjalin kembali para mitra dan customer orang tua dan membuka jaringan baru dengan melibatkan organisasi Gardapatih," ujar Rendy. (Din)
Komentar

Tampilkan

Terkini