-->

Forkopimcam Cisarua Lakukan Swab Test bagi Pedagang Pasar

Bidik Nusantara
Thursday, 2 July 2020, 23:21 WIB Last Updated 2020-07-02T16:31:07Z
KAB.BOGOR - Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cisarua melaksanakan Swab test bagi pedagang Pasar Cisarua. Bertempat di Halaman Kantor Pasar PT. Tohaga Cisarua Kabupate Bogor, Kamis (02/07/20).

Danramil 2124/ Cisarua Mayor Inf Aris Nazarudin Latif mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program dari tim gugus tugas Covid-19. "Sehingga kita Forkopimcam ikut terlibat didalamnya dalam rangka mensukseskan kegiatan tersebut," ungkapnya.

Adapun, kata dia, yang telah dilaksanakan selama ini. "Kita berkaca kepada kejadian yang sudah terjadi apabila itu dilaksanakan di pasar. Sehinga untuk mengantisipasinya H-7 kita Forkopimcam sudah melakukan sosialisasi, edukasi kepada para pedagang dan kordinasi secara erat kepada direktur PT Tohaga Cisarua," tutur Aris.


Sehingga, lajutnya, pada hari ini, kegiatan Swab test tersebut dari target 500 orang. "Alhamdulilah dengan penuh rasa kesadaran serta kebutuhan dari warga atau pun pedagang hingga pembeli kita bisa mencapai diangka 371 orang atau hampir 70%.," jelasnya.

Tentunya, masih kata dia, "Kami sebagai Forkopimcam, dan saya sebagai Danramil sendiri memberikan apresiasi atas kerjasamanya dan kepedulian dari warga pasar cisarua. Mudah -mudahan kedepannya hasil dari lab kesda nanti bisa menjadikan acuan kita, untuk lebih meningkatkan lagi protokol kesehatan," pungkas Aris. (Ria/GN)
Komentar

Tampilkan

Terkini