-->

Di Hari Ulang Tahun ke-10 BNPT Baksos di Desa Tangkil

Bidik Nusantara
Wednesday, 15 July 2020, 18:05 WIB Last Updated 2020-07-15T13:50:43Z

BOGOR - Dihari ualang Tahunnya yang ke-10 Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menggelar Bakti sosial (Baksos), berlangsung di kantor Desa Tangkil, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Selasa (14/7/20).

Mayjen TNI Hendri Paruhuman Lubis selakh Deputi Bidang Pencegahan Perlindungan dan Deradikalisasi BNPT mengatakan, baksos yang mengusung tema "Merajut Kebersamaan Untuk Indonesia Damai" yaitu untuk mempererat silahturahmi dengan warga yang bermukim tidak jauh dari kantor BNPT.

Oleh karena itu, kata dia, Desa Tangkil menjadi tujuan utama pelaksanaan bakti sosial karena kantor BPNT merupakan bagian dari Desa tersebut.

"Terutama di masa pandemi, pemberian bantuan dilaksanakan agar masyarakat tidak merasa sendiri dalam menghadapi dampak Covid 19. Dan saya berharap bantuan yang diberikan BNPT dapat didistribusikan dengan tepat sasaran,"ucapnya.

Hendri Paruhuman Lubis turut mengundang perangkat Desa Tangkil untuk berkunjung ke kantor BNPT agar silahturahmi antara BNPT dan warga sekitar dapat terjalin dengan baik dan berkesinambungan. "Ini adalah sebuah permulaan, mari kita eratkan silahturahmi. Kami menunggu kedatangan Bapak Kepala Desa untuk hadir ke kantor BNPT," imbuhnya.

Dalam kesempatan yang samma, Kepala Desa Tangkil, Fikriana mengungkapkan terima kasih atas kunjungan dan kepedulian yang telah diberikan oleh BNPT.

Menurutnya, bantuan tersebut sangat beraeti bagi warganya yang sangat membutuhkan, terutama bagi yang terdampak Covid 19. "Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kami, saya terharu dengan adanya bantuan dari BNPT. Semoga BNPT lebih maju lagi dalam bidangnya, dan semoga silahturahmi ini terjalin terus ke depannya,"ungkap Fikriana. (Ria)
Komentar

Tampilkan

Terkini