-->

Desa Tarikolot Tampung Aspirasi Masyarakat Melalui Musdes

Bidik Nusantara
Wednesday, 8 July 2020, 22:44 WIB Last Updated 2020-07-09T02:25:07Z

KAB.BOGOR - Desa Tarikolot, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor melaksanakan Musyawarah Desa Rencana Kerja Pemerintahan Desa (Musdes RKP Desa) Tahun 2020. Bertempat di Aula Kantor Desa Tarikolot, Rabu (8/7/20).

Sekretaris Camat, Imam Mahmudi mengatakan, dalam di Musdes RKP Desa Tarikolot, pihaknya melaksanakan sesuai protokol kesehatan.

"Dalam Musdes ini, kita berlakukan sesuai arahahan dari Protokol kesehatan. Dan, sudah sesuai dengan yang di himbau oleh pemerintah yaitu wajib masker, social distancing dengan membatasi para tamu yang di undang, sehingga rapat pun berlangsung dengan tertib dan kondusif," ucapnya.

Sekretaris Desa (Sekdes) Tarikolot Muhammad Yusuf S.Pd mengatakan, dalam musyawarah tahun ini Pemerintahan Desa mengumpulkan dan menampung aspirasi masyarakat dalam rangka penyusunan program - program untuk Musrembang nanti.

"Pemerintahan Desa Tarikolot lebih memprioritaskan Infrastruktur pembangunan dan pendidikan, "ucap Yusuf.

Untuk program - program infrastruktur tahun ini, lanjut Yusuf, banyak yang ditunda pengerjaannya. "Dikarenakan anggarannya dialihkan untuk penanganan bantuan sosial masyarakat yang terdampak Covid 19," jelas Yusuf.

Pada kesempatan yang sama Lala Salawiah Wakil Ketua BPD mengatakan, untuk saat ini pemerintah Desa Tarikolot lebih memprioritaskan pembangunan infrastruktur dan drainase. "Dikarenakan ada beberapa lokasi yang drainasenya terganggu, sehingga dikala musim penghujan tiba selalu menyebabkan banjir," katanya. (Ria)
Komentar

Tampilkan

Terkini