-->

Bagi Sembako Ditengah Wabah Corona Bersama Gerakan Perempuan Milenial Ponorogo

Bidik Nusantara
Sunday, 12 July 2020, 19:15 WIB Last Updated 2020-07-12T23:20:56Z

PONOROGO - Peduli sesama terus digelorakan banyak pihak di tengah pandemi Covid-19 yang berlarut-larut ini. Hal itu juga dilakukan oleh sejumlah perempuan dari berbagai latar belakang yang tergabung dalam Gerakan Perempuan Milenial (GPM) Ponorogo, Jatim.

Para anggota GPM melakukan aksi nyata bagi sembako bagi penyandang disabilitas, dhuafa dan warga yang sakit menahun yang ada di Desa Bancar dan Belang, Kecamatan Bungkal, Minggu (12/7/2020) siang. "Alhamdulilah hari ini kami dari GPM bisa berbagi bersama dengan warga yang membutuhkan di dua desa yaitu Bancar dan Belang dengan membagikan sembako, susu dan lainnya," ungkap Errisa Dwi Siswandani selaku Ketua atau Koordinator GPM yang diamini oleh Sekretaris Rita Ristiana dan Bendahara Farida Ambar Sari.

Errisa menambahkan dalam kegiatan baksos tersebut GPM mengambil tema yaitu 'Satu langkah kecil dengan kepedulian yang besar'. "Sengaja dalam baksos ini GPM door to door ke rumah penerima," ucapnya.

Masih katanya, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat. "Semoga sedikit yang kita berikan hari ini bisa bermanfaat bagi sauadara kita," katanya.

Sumary salah satu warga Dukuh Bancar, Desa Bancar yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako dari GPM. "Matur nuwun sanget sembako saking dulur GPM sedoyo, mugi dados amal sae sederek GPM," terang Sumary. (NC)
Komentar

Tampilkan

Terkini